JADWAL DAN TARIF BUS EKA CEPAT TERBARU 2017

07:43

Bus Eka Cepat berhenti di RM DUTA Ngawi


PO. EKA - MIRA adalah perusahaan yang melayani jasa angkutan moda transportasi Bis Antar Kota Antar Propinsi (AKAP). Perusahaan Organda yang berpusat di Jawa Timur ini melayani dua segmen konsumen dengan gambaran sebagai berikut :

Bus EKA melayani segmen bus PATAS dengan konfigurasi kursi 
recliner seat 2/2 , dan fasilitas rehat dan makan di RM DUTA Ngawi. Kini PO Eka juga memiliki armada bus SHD (Super High Deck) namun lebih tepatnya Double Glass dengan toilet didalamnya untuk jurusan jurusan tertentu. Tidak ketinggalan juga bus EKA Pariwisata yang siap melayani rombongan.

Bus MIRA melayani segmen bus Ekonomi AC dengan konfigurasi kursi 2/3.


PO EKA - MIRA adalah kompetitor utama dari SUMBER GROUP, dimana segmen kedua perusahaan organda ini melayani trayek dari Surabaya-Madiun-Solo lanjut ke Semarang dan Yogyakarta.


PO EKA MIRA memiliki alamat kantor dan pool sebagai berikut:


Kantor: Jl. Bhayangkara no. 63 Mojokerto Telp (0321) 321567
Pool: Jl. Raya Gilang No. 10 Surabaya Telp (031) 7882345

PO. EKA melayani kelas Eksekutif dengan rute :


Surabaya - Solo -  Jogja - Magelang PP.
Surabaya - Solo - Salatiga - Semarang PP.
Surabaya - Solo -  Jogja - Purwokerto - Cilacap  (rute baru)

PO. MIRA melayani kelas Ekonomi dengan rute :

Surabaya - Madiun - Solo - Jogja PP.


Jadwal Keberangkatan:

Surabaya-Jogja: 24 jam
Surabaya-Magelang: hampir 24 jam
Surabaya-Solo-Semarang: 
01.17, 04.23, 06.00, 08.15, 09.45, 10.45, 11.35, 13.45, 15.15, 17.20, 19.45, 20.30, 21.45
Semarang-Solo-Surabaya:
17.20, 19.50, 20.25, 21.00, 22.40, 00.30, 01.30, 04.00 , 06.00, 07.20, 10.30, 12.00, 14.30
Surabaya-Purworejo: 06.05, 07.48, 19.15, 23.00   Purworejo-Surabaya: 17.00, 18.15, 06.25, 09.30

Surabaya-Purwokerto: 09.30, 10.30, 19.30    Purwokerto-Surabaya: 09.30, 11.00, 18.30
Surabaya-Cilacap: 08.20, 17.20, 18.20    Cilacap-Surabaya: 08.20, 11.50, 15.55



Tarif Bus:


#Updated terbaru 2017 layanan servis makan di RM Duta kini mengalami kenaikan menjadi 12 ribu rupiah, namun bagi penumpang yang tidak menginginkan servis ini bisa langsung bilang ke kondektur atau menukar tiket makan dengan uang selepas dari rumah makan ini.

Simak TARIF BUS EKA LEBARAN 2017, DISINI


Tiket bus beserta tiket servis makan bus Eka Patas


Tarif bis EKA Surabaya - Jogja -  Magelang (sumber website ekamira)


Tarif bis EKA Surabaya - Jogja -  Cilacap (sumber website ekamira)


Tarif bis EKA Surabaya - Solo -  Semarang (sumber website ekamira)
Tiket Bus EKA sekarang dapat dipesan secara online namun hanya untuk beberapa tujuan tertentu saja, anda bisa melakukan pemesanan online di BOSBIS.COM seperti yang tertera di sticker terpasang di pintu bus PATAS EKA.



You Might Also Like

28 komentar

  1. mohon maaf,,,
    tarif untuk Surabaya-Solo Ketika lebaran berapa ya...
    TERIMA KASIH

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah saya kurang tahu pasti untuk tahun 2016 ini Mas, tahun kemarin tarif Sby ke Solo sekitar 110 ribu rupiah

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    3. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di 🐣PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL🐣

      Delete
  2. Mohon maaf, kalo naik bus eka bisa turun terminal ngawi lama ngga, dan tarifnya berapa, trimkasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti bisa Mbak/Mas, setelah lewat Karang Jati kalo dari Sby. Bus Eka akan berhenti sejenak mencari penumpang yang ada di depan GOR Ngawi atau seberang terminal lama Ngawi, untuk tarif saya kurang tahu pasti

      Delete
  3. maaf mau tanya bus eka rute jogja-surabaya untuk tanggal 6 masih beroperasi atau libur ya ? dan kalau turun di surabaya itu di terminal apa ya ? terima kasih

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. No telfon yang bisa di hubungi jika bis eka sudah keluar dari terminal terboyo semarang ada apa tidak ya?karna saya nunggu di depan terminal banyumanik sudah nunggu ternyata tidak brangkat yang jam 12 siang,ada lagi jam 2.....

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. Mas klo jurusan sragen magelang brapa ya ?.. Dan turunnya di magelang atau terminal muntilan...Makasih....

    ReplyDelete
  9. AQ AREP NANG KEBUMEN HARI MINGGU 30 APRIL 2017 MAU NAIK EKA SING ONO TOILETE MERGO AQ BOLAK BALIK PIPIS JAM BRP AE EKA TOILET BAIK 7AN CILACAP/P. KERTO - PURBALINGGA/BOBOTSARI. MOHON INFONYA.

    DAN 1 MEI NYA AQ HRS KEMBALI. PENGENNYA NAIK EKA LAGI YG SUDAH SAYA PERCAYA LAYANANNYA,

    ReplyDelete
  10. Mohon maaf lek... Sampeyan kru eka ya, kok hapallll.... wkwkwk....

    ReplyDelete
  11. Kalau dari terminal ngawi bus eka ada yg nglewatin blora gak yaa atau yg lewat blora ?
    Saya butuh info bis malam sekitar jam 8 an dari terminal ngawi ke blira lebih tepat nya kunduran,kab.blora..klau ada yg tau kasih info nya yaa..thank you

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Eka kalau malam sekarang tidak melintas terminal Ngawi lama melainkan terus lewat Ngawi kota. Setahu saya ada bus 3/4 dari terminal Ngawi lama ke arah Cepu namun untuk yg ke Blora maaf saya kurang tahu.

      Delete
  12. Kalau dari bungurasih ke terminal maospati patas ada gak y ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada, bisa naik Sugeng Rahayu Patas yang tujuan Yogya-Purwokerto

      Delete
  13. Bisa turun Boyolali Ndak? Kalau bisa naik bus yang jurusan mana?

    ReplyDelete
  14. Bisa turun Boyolali Ndak? Kalau bisa naik bus yang jurusan mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, anda naik bus EKA yang jurusan Surabaya Solo Semarang.

      Delete
  15. Jam operasi dri braan kertosono biasanya pgi jam brapa om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya di atas jam 2 pagi setiap setengah jam bus EKA pasti lewat Braan Kertosono.

      Delete
  16. Min mau tnya eka dari ngawi ke semarang jam brp ya? Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal bus EKA dari Ngawi ke Semarang adalah sebagai berikut:
      01.45, 03.15, 04.17, 07.00, 09.05, 11.15, 12.45, 13.45, 14.35, 17.45, 18.15, 20.20, 22.45, 23.30,
      Jam diatas hanya perkiraan karena saya hitung dari keberangkatan bus Surabaya.
      Kalau saya biasanya baik bus yg jurusan ke Solo Yogya atau Magelang lalu oper dari terminal Tirtonadi ke Semarang.

      Delete
  17. Jadwal bus eka dari jogja ke surabaya minggu 6 agustus jam berapa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Eka Yogya Surabaya hampir setiap jam ada Mas

      Delete

Tolong biasakan komentar yang baik setelah membaca, saya akan balas jika pertanyaan sesuai topik. Dan tolong jangan meninggalkan link aktif atau Spam. Terima kasih

Artikel Unggulan

PENGHASILAN 100$ PERTAMA DARI PROPELLER ADS

Transfer Propellerads ke akun Paypal saya Sebagai seorang blogger tidak munafik bahwa tujuan saya adalah memonetisasi blog milik saya. ...

DMCA

DMCA