PENGHASILAN 100$ PERTAMA DARI PROPELLER ADS

16:58

Transfer Propellerads ke akun Paypal saya
Sebagai seorang blogger tidak munafik bahwa tujuan saya adalah memonetisasi blog milik saya. Dari POPCASH saya sudah beberapa kali payout, maklum saja nilai payout nya tidak terlalu besar hanya 10$ saja. [simak bukti pembayaran POPCASH]

Namun agaknya penghasilan dari popcash terlalu kecil, entah ada yang salah saya sendiri kurang tahu. Jika saya sandingkan dengan propellerads iklan popcash paling mentok menghasilkan 0.15$ per harinya.

Lain halnya dengan earning dari propellerads yang lumayan sekitar 0.3-0.5$ per harinya. Sebulan terakhir iklan popcash saya copot dan tergantikan iklan MOBICOW yang menurut saya selama sebulan terakhir bisa menghasilkan 6$ lebih. Simak Mobicow iklan popunder alternatif pengganti Google Adsense.

Slip pembayaran Propellerads lewat Paypal
Entah ada perubahan apa nyatanya setelah popcash saya copot hasil earning dari propellerads saya per harinya naik tajam di kisaran 0.8-1.5$ per harinya. Alhamdulillah, dan akhirnya setelah menunggu sebulan lebih karena propellerads menganut NET30 yakni membayar para publishernya setelah 30 hari mencapai minimum nilai payoutnya, propellerads membayar hasil kerja keras dan jerih payah saya. Uang sejumlah 103.59$ masuk ke dalam akun Paypal milik saya.

Sekarang Propellerads telah bekerjasama dengan Paypal dalam hal payment untuk para publisher mereka. Sebelumnya mereka hanya support pembayaran menggunakan Webmoney, Payoneer dan Wire transfer dengan jumlah 100$.  

Untuk sobat yang ingin memonetisasi blog apalagi yang daftar Google Adsense berkali-kali ditolak silahkan bergabung dengan Propellerads Media, silahkan memakai referral dengan mendaftar disini. 

Untuk bisa menghasilkan earning atau pendapatan rutin per harinya setidaknya blog anda rutin dikunjungi visitor sebanyak 100 orang dengan page view 500. Ini bukan patokan utama melainkan dari pengalaman pribadi. 

You Might Also Like

0 komentar

Tolong biasakan komentar yang baik setelah membaca, saya akan balas jika pertanyaan sesuai topik. Dan tolong jangan meninggalkan link aktif atau Spam. Terima kasih

Artikel Unggulan

PENGHASILAN 100$ PERTAMA DARI PROPELLER ADS

Transfer Propellerads ke akun Paypal saya Sebagai seorang blogger tidak munafik bahwa tujuan saya adalah memonetisasi blog milik saya. ...

DMCA

DMCA